Pengembalian Dana & Produk

Pengembalian Dana

Mohon maaf kami belum bisa melakukan pengembalian dana saat ini. Kami akan konfirmasi kepada Anda mengenai ketersediaan stok (by mail). Apabila stok belum ready maka akan kami pesankan terlebih dahulu. Namun Anda juga bisa memilih produk lain senilai dengan invoice/tagihan sebagai pengganti dari stok yang masih belum ready. 

 

    Pengembalian Produk

    Mohon maaf yaa..

    Barang yang sudah kamu beli tidak dapat ditukar/ dikembalikan. Pengecualian atas persetujuan dari kami dengan kondisi:

    • barang tidak sesuai dengan deskripsi/nama produk
    • barang rusak/tidak berfungsi

    Note: tidak menerima komplain untuk cairan tumpah/berkurang/pecah belah.

    Cara Pengembalian:

    1. Cek kondisi barang kiriman dari kami segera ketika menerima barang.
    2. Kirimkan pesan kepada kami dan ceritakan komplain Anda beserta foto yang mendukung.
    3. Setelah kami menyetujui pengembalian/tukar, kirimkan terlebih dahulu barang yang ingin ditukar ke toko yang dituju, untuk Online Centre Surabaya ke:
               Medicom Online, Jl. Kencanasari Barat II blok AA-8, Dukuh Pakis, Surabaya 60225 (081133385235)
               (pada jam kerja: Senin-Jumat: 8.30-16.30, Sabtu: 8.30-13.30)
        4. Kami akan mengganti dengan produk yang benar/baru setelah kiriman kami terima, menggunakan ekspedisi             wahana.

     

     

    Terimakasih

     

    Salam Sehat,

    OneMed-Medicom